Jose Mourinho Beritahu Pemain Spurs “Aku akan Menjadi Ayahmu, Temanmu, Pacarmu, Apa pun yang Kamu Inginkan.”

  • Whatsapp

NARASIBARU.com-Mantan manajer Manchester United itu mengambil alih tugas dari Mauricio Pochettino pada Rabu pagi, setelah 11 bulan tidak bekerja setelah pemecatannya oleh Setan Merah.

Old Trafford bukan satu-satunya tempat di mana Mourinho akhirnya berselisih dengan para pemain, tetapi dia memulai waktunya di London utara dengan mengatakan semua hal yang benar.

Menurut Record, melalui Sport Witness , berbicara kepada para pemain dan mengatakan kepada mereka, “Aku akan menjadi ayahmu, temanmu, pacarmu, apa pun yang kamu inginkan,” dalam sebuah pidato yang ‘tidak hanya mengejutkan, tetapi membuat mereka terkesan’.

Selama pertemuan pertamanya dengan para pemain Spurs, pemain berusia 56 tahun itu dilaporkan menghadapi tuntutannya beberapa tahun yang lalu bahwa ia tidak pernah mengelola klub karena cinta untuk Chelsea dan penggemar mereka.

Manajer Portugis dilaporkan mengklaim bahwa kutipan itu hanya bagian dari permainan pikiran dan bagian dari citra publiknya dan bahwa dia ‘salah satu dari mereka’ dan ‘bagian dari keluarga’ sekarang dia di Stadion Tottenham Hotspur.

Diklaim Mourinho juga memberi tahu para pemain bahwa mereka lebih baik daripada yang ditunjukkan oleh posisi liga mereka. Mempertimbangkan mereka telah beralih dari menyelesaikan musim lalu keempat menjadi 14 sekarang yang tampaknya penilaian yang adil.

Surat kabar Portugal juga mengklaim bahwa bos baru itu mengadakan pertemuan pribadi dengan beberapa pemain termasuk pemberontak kontrak saat ini Christian Eriksen dan Toby Alderweireld yang ia ingin menandatangani kesepakatan baru.

Sangat bagus untuk melihat bahwa masa jabatan Mourinho dimulai dengan kaki kanan di London utara, tetapi sebagian besar akan bertanya-tanya berapa lama itu bisa bertahan.

Pemenang tiga kali Liga Premier ini memiliki reputasi untuk memulai dengan baik sebelum segala sesuatunya menjadi sangat salah dan banyak yang berkaitan dengan perselisihan dengan para pemain.

Seringkali Mourinho akan membagi ruang ganti antara kelompok pemainnya, yang mencintainya, dan mereka yang tidak suka bekerja dengannya.

Beberapa menjadi muak dengan kehidupan di bawah Pochettino, dengan Eriksen memancing untuk pindah dan Danny Rose juga mengklaim dia akan pergi pada akhir kontraknya, tetapi pada akhirnya segalanya akan menjadi lebih buruk di bawah Jose, jika kita belajar sesuatu dari sejarah.

Saat ini Mourinho mungkin menjadi pacar para pemain, tetapi cepat atau lambat akan ada perpisahan yang buruk, sedotan es krim dan banyak air mata.

Sumber : Sportbible