Dengar Warganya Hidup Berkecukupan, Ini yang Dilakukan Kapolsek Biringbulu

  • Whatsapp

GOWA, NARASIBARU.com Kegiatan bakti sosial telah rutin dilakukan oleh jajaran Polres Gowa belakangan ini.

Kegiatan tersebut dilakukan untuk membantu meringankan beban derita warga yang kurang mampu ataupun prasejahtera yang butuh uluran tangan kita.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Kapolsek Biringbulu Akp Muh Aidil Aqza didampingi Ketua Ranting Bhayangkari mengunjungi Dg Taring dan Dg Baji yang merupakan janda tua yang kurang mampu dengan memberikan sedikit bantuan berupa sembako dan santunan, Senin (2/12).

Keduanya adalah warga Dusun Bungasungu Desa Batumalonro Kecmatan Biringbulu Kabupaten Gowa

“Kami mengunjungi rumah Dg Tarring dan Dg Baji setelah mendapat informasi dari anggota Bhabinkamtibmas bahwa ada warganya hidup dengan serba kekurangan, untuk itu saya didampingi Ketua Ranting dan Ibu ibu Bhayangkari kesini untuk memberikan sedikit bantuan kepada mereka,”kata Kapolsek Biringbuli, Akp Mih Aidil Aqza.

“Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian kami keluarga besar Polsek Birngbulu kepada sesama, semoga apa yang kami berikan ini dapat membantu meringankan beban hidupnya,” tambahnya.

Ditempat terpisah, Kapolres Gowa Akbp Boy F.S Samola mengapresiasi Kapolsek Biringbulu bersama personil, dan bhayangkarinya yang memberikan tali asih kepada warganya yang kurang mampu di wilayahnya.

“Semoga apa yang diberikan dapat membantu meringankan beban hidupnya dan semoga Polri semakin dicintai rakyat,”tutur Kapolres. (**)