Ikut Bantu Bersihkan Eceng Gondok, Kapolres Gowa Berikan Santunan Kepada Anak-anak

  • Whatsapp

GOWA, NARASIBARU.com Puluhan anak-anak yang tinggal di dekat pinggiran Sungai je’neberang Kabupaten Gowa ini dengan penuh antusias saat orang nomor satu di jajaran Polres Gowa menyapa dirinya saat usai ikut membantu personil Polres Gowa membersihkan sungai yang dipenuhi dengan eceng gondok, Minggu (1/12) pagi.

Tak tanggung-tanggung, anak-anak tersebut berkumpul lalu duduk berbaris yang tak jauh dari tempat Kapolres Gowa Akbp Boy F.S Samola duduk.

“Anak’Anakku ayo hitung yah, kalian semua berapa orang,” sapa Boy kepada Anak-anak tersebut yang disambut hangat.

Tidak hanya itu, mantan kapolres Luwu Utara ini menghampiri anak-anak tersebut lalu memberikan santunan kepada anak-anak yang ikut membantu membersihkan eceng gondok di sungai je’neberang.

“Kepada anak-anak ku, ini ada sedikit rejeki untuk kalian, karna telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan kerja bakti ini melakukan pembersihan disekitaran sungai Je’ne Berang,” tutur Kapolres Gowa sambil memberikan santunan.

Aksi kemanusiaan seperti ini merupakan hal yang sering dilakukan oleh Kapolres Gowa sebagai bentuk kepeduliannya kepada masyarakat.

Selain itu, puluhan anak tersebut diajak foto bareng oleh Kapolres Gowa dengan penuh kegembiraan yang terpancar di wajah anak-anak ini. (**)