Jalin Silahturahmi, Awak Media Nasional Jenguk Kasubbag Humas Polres Gowa

  • Whatsapp

GOWA, NARASIBARU.com Anggota Komunitas Wartawan Kriminal (Kowari) Polres Gowa
yang dikomandoi oleh Saribulan ini meluangkan waktunya menjenguk Kasubbag Humas Polres Gowa, Akp Mangatas Tambunan di kediamannya di Kompleks Bumi Batara Mawang, Kecamatan Bontomarannu Kabupaten Gowa, Senin (2/12).

Kunjungan anggota Kowari ini, pasca Kasubbag Humas menjalani operasi di Rumah Sakit Bhayangkara Makassar setelah menderita penyakit yang dideritanya.

Muat Lebih

“Kami menjenguk beliau karena beberapa hari belakangan ini beliau kurang aktif dalam menyajikan berita namun anggotanya tanpa henti mendukung Kasubbag Humas memback up pemberitaan Polres Gowa kepada awak media.

“Hari ini baru kami ada kesempatan untuk menjenguknya dan sebagai bentuk kekompakan kami dengan Kasubbag Humas yang dikenal tegas dan humanis kepada siapapun yang dihadapinya,” kata Pembina Kowari, Saribulan.

Sementara itu, Kasubbag Humas Polres Gowa Akp Mangatas Tambunan mengungkapkan rasa terima kasihnya atas kunjungan yang dilakukan awak media Nasional tersebut.

“Terima kasih atas kepedulian rekan-rekan media, ini perlu kita pertahankan dan semoga kita tetap diberi kesehatan semua dan ini sebagai bentuk sinergitas kita,” ungkap Tambunan. (**)

Pos terkait