Sehari Setelah Bunuh Korban, Esoknya Pelaku Saksikan Polisi Olah TKP

  • Whatsapp

MAKASSAR, NARASIBARU.com– Pembunuhan yang dilakukan Ridhoyatul Khaer yang tidak lain kekasih korban Asmaul Husna (21) di Perumahaan Citra Elok Blok B2, Jalan Tamangapa Raya 5, Kelurahan Tamangapa, Kecataman Manggala Kota Makassar. Jum,at, 13/12/2019 Sore

Saat Anggota Polsek Manggala bersama dengan tim Pemeriksaan Tim Forensik Polrestabes Makassar langsung melakukan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara) untuk tidak dicurigai Kekasih Korban yang sekaligus pelaku pembunuhan tersebut menyaksikan Pihak Kepolisian yang sementara melakukan olah TKP. Sabtu, 14/12/2019 Sore.

Namun sayangnya, yang dilakukan Ridwan tidak juga bisa untuk menipu Pihak Kepolisian pasalnya, saat Tim Forensik Polrestabes Makassar dan Anggota Polsek Manggala yang sedang melakukan pemeriksaan Tempat Kejadian Perkara (TKP). saat itu pun langsung mengamankan saksi-saksi termasuk dengan kekasih korban.

Usai di introgasi di Polsek Manggala, Anggota Polsek Manggala berhasil mengungkap dan menetapkan Ridhayatul Khaer sebagai tersangka. Mahasiswa jurusan Perbankan UIN Alauddin ini langsung mengakui perbuatan kejinya itu.

Ia juga mengakui tega menghabisi nyawa orang yang dicintai itu setelah mendapat pesan dari korban. Sehingga pelaku temui korban dan terjadilah cek-cok mulut. Selain itu diketahui, Pelaku yang beralaskan Bantal berwarna Pink pelaku ini pun langsung menutup muka korban selama 15 menit, pelaku masuk kedalam dapur dan mengambil pisau dapur.

Kapolsek Manggala, AKP Hasni yang dikonfirmasi mengatakan bahwa memang benar korban pembunuhan tersebut mahasiswi Akuntansi UIN Alaudin Makassar.

“Awalnya, pelaku dan korban cek-cok mulut saat Jumat sore dan diduga karena tidak solusi pelaku pun saat itu langsung menutupi muka korban dengan bantal selama 15 menit,” Ungkap AKP Hasni.

Kapolsek Manggala AKP Hansi juga menambahkan bahwa sehari setelah kejadian pelaku pun datang untuk menyaksikan Pihak Kepolisian saat sedang olah TKP.

“mungkin maksud pelaku ketika dirinya berada saat polisi melakukan penyelidikan dirinya tidak akan ketahuan, Bebernya AKP Hasni.

Sebelumnya, korban ditemukan tertelungkup di lantai dengan wajah tertutup. Terdapat ceceran darah di sekitar jenazah dari luka terbuka di leher korban.