Temukan Pria Diduga Keterbelakangan Mental, Ini Yang Dilakukan Anggota Tim Macan Somba

  • Whatsapp

GOWA, NARASIBARU.com Mungkin tak asin lagi terdengar ditelinga kita tentang tim macan somba atau diketahui tim Resmob Polsek Somba Opu yang selama ini telah mengamankan beberapa pelaku kejahatan khususnya di wilayah Gowa.

Selain itu, aksi peduli juga dilakukan oleh salah seorang personil dari Tim Macan Somba saat menemukan seorang warga diduga mengalamai keterbelakangan mental saat berada di Bundaran samata kelurahan Romangpolong Samata, Kecamatan Somba Opu Kabupaten Gowa, Jumat (6/12).

Muat Lebih

Saat mendapatkan informasi dari warga bahwa ditemukan seseorang yang mengalami luka parah pada bagian di kepala dengan berbalut perban, dengan kesigapan personil Tim Macan Somba bersama anggota lainnya langsung kelokasi ditemukannya seorang lelaki yang bernama Saharuddin Dg Dora ini.

“Betul Dek, tadi kami dapat informasi bahwa anggota kami menemukan seorang lelaki yang diduga alami luka di kepalanya dan berada di salah satu rumah warga di Samata,” kata Panit 1 Reskrim Polsek Somba Opu, Ipda Emil Fachmi Makmur saat dikonfirmasi NARASIBARU.com, Sabtu (7/12) dini hari.

Lanjut pimpinan tim macan somba itu menjelaskan, anggota saat tiba dilokasi ditemukannya seorang laki-laki tersebut masih dalam keadaan sadar.

“Jadi anggota kami berada di TKP langsung memeriksa korban dan masih dalam keadaan sadar sehingga masih bisa memberikan keterangan nama maupun alamat rumahnya,” jelasnya.

Diketahui, lelaki tersebut tak memiliki biaya untuk kembali ke rumahnya, sehingga seorang anggota Tim Macan Somba membantu dan membawanya pulang ke rumahnya di Kelurahan Untia Desa Nelayan, Kecamatan Biringkanaya Makassar. (**)

Pos terkait