Sambil Gowes, Kopasta Gowa Sosialisasi Anti Hoaks dan Bahaya Narkoba

  • Whatsapp

GOWA, NARASIBARU.com – Salah satu Komunitas Sepeda yang tergabung dalam Komunitas Pasapedana Taeng atau Kopasta ini gowes ke salah satu desa yang berada di wilayah Kecamatan Pallangga Kabupaten Gowa, Minggu (19/1) pagi.

Selain gelar gowes bareng, Komunitas yang baru saja terbentuk ini juga mensosialisasikan pentingnya menangkal berita-berita hoaks di sosial media dan tentang bahaya Narkoba.

Muat Lebih

Tidak sampai disitu, para anggota Kopasta sambangi salah satu tokoh pemuda yang berada di Desa Kampili Kecamatan Pallangga Kabupaten Gowa dengan tujuan untuk mengajak bersama-sama perangi berita hoaks disosial media dan bahaya Narkoba.

“Dengan keresahan warga masyarakat saat ini adanya berita-berita hoaks dan bahaya Narkoba yang selalu
menghantui kita, maka dari itu kami Kopasta terus menerus mensosialisasikan agar warga masyarakat paham,” kata Ketua Kopasta Gowa, Sudarsono.

Sudarsono atau disapa Ono ini juga berharap apa yang dilakukan oleh anggota komunitasnya ini dapat bermanfaat.

“Semoga harapan kita bersama tidak mudah percaya dengan berita-berita bohong dan juga kami mengajak para pemuda agar menjahui yang namanya Narkoba, mari kita sama-sama berbuat yang positiflah,” ungkapnya.

Sementara itu, Humas Kopasta Azhari Lholo juga menambahkan bahwa kedepannya Kopasta Gowa tidak hanya sekedar komunitas saja, namun juga dapat membantu menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah para anggota komunitas ini. (**)

Pos terkait