Antusiasme Masyarakat Gowa Hadiri Dzikir Akbar Empat Tahun Kepemimpinan Adnan-Kio

  • Whatsapp
Suasana dzikir Akbar empat tahun kepemimpinan Adnan-Kio

GOWA, NARASIBARU.com – Masyarakat Kabupaten Gowa sangat antusias menghadiri Dzikir Akbar dalam rangka Refleksi 4 Tahun Kepemimpinan Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan dan Wakil Bupati Gowa, H. Abd Rauf Mallaganni Kr Kio, (Adnan-Kio), Senin (17/2) malam.

Hal ini terlihat dengan dipenuhinya Masjid Agung Syekh Yusuf oleh masyarakat Gowa yang hadir mengikuti Dzikir Akbar tersebut. 

Salah satu warga Kabupaten Gowa asal Desa Bontolempangan, Kecamatan Bontolempangan, Ulil Amri mengaku sengaja datang untuk mengikuti Dzikir Akbar tersebut.

Alumni Pondok Pesantren Sultan Hasanuddin Kabupaten Gowa ini menilai bahwa kegiatan tersebut sangat sesuai dengan program Pemerintah Kabupaten Gowa tahun ini yaitu sebagai tahun keagamaan.

“Kegiatan Dzikir, Do’a dan Tauziyah ini sangatlah didukung penuh oleh masyarakat Kabupaten Gowa. Karena ini adalah wadah silaturahmi masyarakat Gowa kepada Bapak Bupati Gowa, Bapak Wakil Bupati dan para Muspida, apalagi program Bapak Adnan-Kio pada tahun ini 2020 adalah fokus pada bidang keagamaan,” ujar Ulil.

Tak hanya itu, Ulil juga menilai kepemimpinan Adnan-Kio di tahun keempat ini sangat luar bisa. Menurutnya selama empat tahun ini, pasangan Adnan-Kio mampu menghadirkan program-program yang sangat membantu masyarakat di Kabupaten Gowa. (**)