Even Adventure Trail Digelar, Polsek Parangloe Terjunkan 20 Personil Pengamanan

  • Whatsapp

GOWA, NARASIBARU.com – Pada Kegiatan Even Adventure Trail yang digelar di Desa Belapunranga Kecamatan Parangloe Kabupaten Gowa, Sabtu (15/02) melibatkan pengamanan Kepolisian dari Sektor Parangloe Polres Gowa.

Dalam Pengamanan kegiatan Adventure Trail ini, Polsek Parangloe Polres Gowa menurunkan personil sebanyak 20 orang yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Parangloe Iptu Kasmawati.

Muat Lebih

Kapolsek Parangloe Iptu Kasmawati saat memimpin Apel Pengamanan Adventure Trail tersebut mengatakan, kegiatan Adventure Trail ini perlu pengamanan olehnya itu personil di bagi dititik rawan khususnya jalur perlintasan Kegiatan Adventure mulai dari Star hingga finis.

Terlihat saat Kapolsek Parangloe Memimpin Apel Pengamanan di Lokasi persiapan even ini di Dusun Kasimburang Desa Belapungranga Kecamatan Parangloe Kabupaten Gowa.

Setelah Apel, kemudian Personil menempati lokasinya masing-masing sesuai Ploting yang telah di tentukan oleh Kapolsek sebagai Pengendali Pam kegiatan Adventure Trail.

“kegiatan Aventure Trail ini sesuai laporan Panitia diikuti sekitar 400 peserta dari berbagai daerah dan insyah Allah kegiatan Aventure Trail berjalan aman dan terkendali,” ungkap Kapolsek Parangloe Iptu Kasmawati. (**)

Pos terkait