Injak Tegel Pecah Disekolah, Kaki Siswa di Gowa Robek

  • Whatsapp
Kondisi tegel pecah di sekolah Muh Firdaus

GOWA, NARASIBARU.com – Seorang siswa sekolah dasar (SD) bernama Muh Firdaus dilarikan ke Puskesmas karena mengalami luka robek di bagian kakinya.

Menurut keterangan orang tua Muh Firdaus, luka robek pada kaki anaknya yang masih duduk di bangku kelas 6 A SD Negeri Unggulan Paccinongan Kabupaten Gowa ini diketahui setelah anaknya pulang sekolah.

Muat Lebih

“Saya baru tahu anak saya mengalami luka di bagian kakinya setelah pulang sekolah hari Sabtu lalu,” kata Husniah, ibu Muh Firdaus.

Melihat kondisi anaknya, ia langsung membawanya ke puskesmas terdekat. Setelah dari puskesmas, ia kemudian menemui anggota DPRD kabupaten Gowa untuk mengadu, Kamis (13/2).

luka sobek di kaki Muh Firdaus

Dihadapan anggota DPRD kabupaten Gowa yang membidangi masalah pendidikan dan kesehatan, Husniah menceritakan kronologi yang menyebabkan kaki anaknya mengalami luka sobek.

“Itu tegel sekolah yang pecah di injak sama anakku pak. Makanya sobekki kakinya kasian,” keluhnya.

Sejumlah legislator DPRD Gowa pun menerima aspirasi Husniah bersama anaknya. Legislator Komisi IV berjanji segera turun menemui kepala sekolah tersebut.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada pernyataan dari pihak sekolah tersebut. Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Gowa Dr Salam yang juga dikonfirmasi terkait kejadian ini belum memberikan tanggapannya. (Amir)

Pos terkait