Lumbung Suara di Sulsel, PPP Rayakan Harlah di Gowa

  • Whatsapp
Suasana perayaan Harlah Ke-47 Partai PPP di Gowa

GOWA, NARASIBARU.com – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) merayakan hari lahir (Harlah) Ke-47 di Gedung Haji Bate, Jalan Tumanurung, Kabupaten Gowa, Senin (17/2). 

Ketua DPW PPP Sulsel, Muhammad Aras mengatakan, kabupaten Gowa dipilih sebagai lokasi perayaan Harlah PPP tingkat Sulsel karena dianggap sebagai lumbung suara di Sulsel. 

Lumbung suara PPP ini menopang suara kabupaten, provinsi dan DPR RI sehingga Gowa menjadi contoh dan menjadi teladan untuk membangun dan mengembangkan partai berlambang Ka’bah tersebut. 

Menurutnya, Gowa merupakan daerah dimana PPP meraih kemenangan pertama dan terbesar di Sulsel dengan mendudukkan delapan kader di DPRD kabupaten Gowa. 

“Ketua DPRD Gowa yang sekarang juga adalah kader PPP. Jadi tidak ada alasan bagi kami untuk tidak menempatkan puncak Harlah ini di Kabupaten Gowa,” ujarnya. 

Sementara itu, Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas dipilihnya Kabupaten Gowa sebagai lokasi peringatan Harlah Ke-47 PPP Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan. 

“Pemilihan Kabupaten Gowa tentu merupakan pemilihan yang sangat tepat. Karena disinilah masyarakat memberikan dukungan tertinggi sehingga Partai Persatuan Pembangunan bisa menjadi Ketua DPRD Kabupaten Gowa,” katanya. (Amir