Mengharukan, Dapat Hadiah Umroh Bhabinkamtibmas Bripka Suherman Langsung Sujud Syukur

  • Whatsapp
Bhabinkamtibmas Polsek Tombolopao Polres Gowa, Bripka Suherman Sujud syukur usai dapat penghargaan Umroh grtais dari Kapolres Gowa di Hari Kesadaran NAsional, Senin (17/2).

GOWA, NARASIBARU.com – Mengharukan, Seluruh personel Polres Gowa yang hadir di Halaman Kantor Polres Gowa, Kabupaten Gowa Senin (17/2) pagi.

Kebahagian bercampur haru itu terlihat secara tiba-tiba.Tepatnya sesaat salah seorang Bhabinkamtibmas Polsek Tombolopao Polres Gowa Bripka Suherman mendapatkan hadiah umroh gratis dari Kapolres Gowa, Akbp Boy FS Samola.

Muat Lebih

Setelah dibacakan dan nama Bripka Suherman disebut dari 9 personel yang mendapatkan penghargaan di Hari Kesadaran Nasional, Bripka Suherman dengan sontak langsung sujud syukur atas hadiah dan pengahargaan yang ia dapatkan hingga membuat haru seluruh Personel yang hadir pada apel Hari Kesadaran Nasional tersebut..

Pemberian yang dilakukan secara simbolis oleh inspektur upacara Wakapolres Gowa Kompol Muh. Fajri Mustafa merupakan bentuk apresiasi Kapolres Gowa terhadap para personil atas capaian prestasinya dalam memajukan Polres Gowa lebih unggul dari yang lain.

Para personil yang berprestasi tersebut adalah personil SatReskrim dan Bhabinkamtibmas Polres Gowa, dimana Bhabinkamtibmas Bripka Suherman mendapatkan hadiah umroh dari Kapolres Gowa atas kinerjanya selama ini.

“Selamat kepada para personil SatReskrim dan Bhabinkamtibmas Polres Gowa atas kontribusi kinerjanya sehingga Polres Gowa dapat berprestasi lebih unggul dibandingkan yang lain,” tutur Wakapolres Gowa Kompol Muh. Fajri.

Sementara itu, Bripka Suherman selaku Bhabinkamtibmas yang dikenal aktif dan berprestasi ini mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Kapolres Gowa atas reward yang Ia terima dan dapatkan.

“Saya secara pribada dan keluarga mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolres Gowa selaku pimpinan kami. Intinya saya merasa bersyukur karna mendapatkan kepercayaan menjadi Binmas Berprestasi,” kata Bripka Suherman saat dihubungi NARASIBARU.com.

Bhabinkamtibmas yang pelopori masyarakat melakukan tanaman Vetiver di Kabupaten Gowa ini juga mengungkapkan atas reward yang ia dapatkan agar menjadi pemacu dan menjadi motivasi kinerjanya kedepan.

“Apa yang saya dapatkan hari ini yaitu Umroh Gratis dari Bapak Kapolres Gowa bisa menambah dan jadi pemacu kinerja saya kedepan dan dapat melakukan yang terbaik lebih lebih terbaik lagi. Mari kita kerja ikhlas dan jadikan pekerjaan kita sebagai hobbi demi kejayaan Polri khususnya Polres Gowa,” ungkapnya. (**)

Pos terkait