Polres Sinjai Rapat Persiapan Pengamanan Hari Jadi Sinjai

  • Whatsapp
Susana rakor yang digelar Polres Sinjai bersama unsur forkopimda Sinjai

SINJAI, NARASIBARU.com – Jajaran Polres Sinjai menggelar rapat koordinasi bersama unsur forkopimda Sinjai dalam rangka persiapan pengamanan Hari Jadi Kabupaten Sinjai ke-456. 

Rakor yang berlangsung di Polres Sinjai, Kamis (12/2) ini dipimpin oleh Wakapolres Sinjai, Kompol Sarifuddin. 

Muat Lebih

Menurut Kompol Sarifudin, rakor ini bertujuan untuk menyamakan persepsi dalam pelaksanaan tugas pengamanan. 

Sehingga, pada pelaksanaan nantinya diharapkan berjalan secara maksimal dan dapat memberikan rasa aman bagi masyarakat Kabupaten Sinjai yang beraktifitas pada saat kegiatan berlangsung. 

Ia menjelaskan, dalam rakor tersebut pihaknya bersama unsur forkopimda Sinjai juga membahas teknis pengamanan Pameran Expo sebagai rangkaian Hari Jadi Sinjai. 

“Pokok pembahasan kita diantaranya terkait penutupan seputar area lapangan, parkiran, para PKL yang akan masuk di tribun utama, serta menyangkut keamanan lainnya selama pameran Expo ini berlangsung,” jelasnya. 

Sekedar diketahui, rakor ini turut
hadiri Kabag Ops Polres Sinjai Kompol Amran, Pasi Ops Kodim 1424 Sinjai, Kasat Intelkam Polres Sinjai Akp Arif, SE, Kanit Reg Ident Sat Lantas Ipda Agusnawan, Kasiwas Polres Sinjai Ipda Syamsul Bahri, Perwakilan dari Kantor Kesbangpol Pemda Sinjai dan Perwakilan dari Dinas Perhubungan Sinjai. (Zaka)

Pos terkait