Senyum Bahagia Dg Caya saat Dikunjungi Kapolsek dan Bhayangkari Tompobulu

  • Whatsapp

GOWA, NARASIBARU.com – Kepala Kepolisian Sektor Tompobulu Polres Gowa, Iptu Hasbullah bersama Bhayangkari Ranting Tompobulu kunjungi warga kurang mampu di Desa Datara, Sabtu (15/2).

Sebelumnya, Iptu Hasbullah juga mengunjungi warga kurang mampu di Desa Garing, kini mereka kembali melakukan kunjungan ke warga kurang mampu yang ada di Desa Datara, Dg Caya (75).

Muat Lebih

Diketahui, Dg. Caya (75) yang tinggal seorang diri disebuah gubuk di Dusun Pattabbakkang Desa Datara yang hidup sehari-harinya hanya berharap belas kasihan dari pemberian orang lain.

Disela-sela Kunjungan, Bhayangkari Ranting Tompobulu yang di pimpin langsung oleh Ny. Murni Hasbullah bersama pengurus dan anggota Bayangkari Polsek Tompobulu nampak keceriaan terlihat dari raut wajah Dg Caya saat menerima bantuan oleh Kapolsek dan ibu-ibu Bhayangari tersebut.

Ketua Bhayangkari Ranting Tompobulu, Ny Murni Hasbullah mengatakan bahwa pemberian bantuan sembako ini merupakan wujud kepedulian Bhayangkari Ranting Tompobulu untuk membantu meringankan beban warga yang kurang mampu dan kegiatan inipun merupakan program rutin yang akan di laksanakan setiap bulannya.

“Semoga apa yang kami berikan ini dapat bermanfaat meskipun nilainya tidak seberapa”, pungkas Ny. Murni Hasbullah.

Dg. Caya yang menerima bantuan pun tak lupa mengucapkan terimakasihnya atas apa yang di berikan oleh Bhayangkari Ranting Tompobulu.

“Semoga ibu dan bapak selalu diberikan kesehatan dan rejeki yang lua,s” ujar Dg Caya dengan bahasa logat Makassarnya.

Sementara itu di tempat yang sama, Kapolsek Tompobulu Polres Gowa Iptu Hasbullah yang ikut serta dalam pemberian sembako tersebut mengatakan bahwa kegiatan ini adalah wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat yang kurang mampu dan sebagai tindak lanjut atas program kerja dari bapak Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola bersama ketua Ranting Bhayangkari Gowa Ny. Hana Boy Samola.

“Kita dukung kegiatan bakti sosial ini dalam upaya membangun kedekatan dengan masyarakat demi terciptanya kamtibmas yang kondusif,” ungkap Kapolsek. (**)

Pos terkait