Suara “Doboloki” Warnai Deklarasi Paslon Bupati Adnan-Kio

  • Whatsapp
Deklarasi Pasangan Calon Bupati Gowa 2020, Adnan Purichta Ichsan YL dan H Abd Rauf Malaganni Kr Kio, di Gedung H.Bate Kabupaten Gowa, Sabtu (15/2). (Foto: Amir Narasibaru)

GOWA, NARASIBARU.com – Doboloki adalah berasal dari kata Dobolo, yang artinya (Double) dan kata Ki, dimaknai sebagai menentukan seseorang (Kita) dalam bahasa Bugis-Makassar.

Dari dalam gedung terpantau NARASIBARU.com, terdengar suara lantang yang bergemuruh kata “Doboloki-Dobolok” warenai deklarasi pasangan calon Adnan-Kio (Adnan Purichta Ichsan Yasin Limpo dan H. Abd. Rauf Malaganni Kr. Kio.

Muat Lebih

Rangkain deklarasi tersebut, dibungkus dengan tema “DOBOLOKI Adnan Purichta Ichan Yasin Limpo – Abd Rauf Malaganni Kr Kio” yang digelar di Gedung Haji Bate Kabupaten Gowa, Sabtu (15/2).

Selain itu, dihadiri para tamu undangan, komunitas, tokoh masyarakat, relawan dalam menyaksikan langsung pernyataan kesiapan pasangan calon Bupati Gowa yang telah memimpin 1 periode sebelumnya dan kembali maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Gowa Tahun 2020.

“Adnan-Kio adalah salah satu pemimpin yang ideal, serasi dan dalam satu dekade kepemimpinan mereka telah membuktikan kesejahteraan Masyarakat Gowa, maka tidak ada kata ragu untuk Doboloki pada dperiode selanjutnya,” Salah Satu Tim Relawan Pemenangan saat dilakukan testimoni.

Sementara itu, H Abd Rauf Malaganni Kr Kio menyampaikan dihadapan ratusan pendukungnya bahawa Kesediaannya untuk mendampingi kembali Adnan Purichta Ichan Yasin Limpo di tahun 2020 sampai 2025.

“Insyaallah saya siap untuk mendampingi Pak Adnan pada periode Tahun 2020 sampai 2025 dan saya H Abd Rauf Malaganni bersedia mewakafkan diri saya kepada kita semua untuk kabupaten gowa lebih baik kedepannya,” tegasnya. (Amir)

Pos terkait