Urus Sim di Gowa, Dapat Bunga dan Coklat di Hari Kasih Sayang

  • Whatsapp

GOWA, NARASIBARU.com Banyak cara yang dilakukan untuk menyambut atau memperingati hari kasih sayang atau disebut Valentine baik tukaran kado, memberikan coklat dan bunga kepada orang yang terkasihi.

Namun ada yang berbeda suasananya di salah satu Kantor Polisi tepatnya di ruang Satpas SIM Polres Gowa,Jumat (14/02) pagi tadi.

Muat Lebih

Hal itu ditunjukkan melalui aksi bagi-bagi bunga dan coklat yang dilakukan oleh segenap petugas Satpas SIM Polres Gowa kepada para pemohon SIM.

Diungkapkan Kanit Regident Satlantas Polres Gowa IPDA Nursanti, aksi bagi-bagi bunga dan coklat ini dilakukan dalam rangka menyemarakkan peringatan Hari Valentine.

“Kami memberikan bunga dan coklat kepada para pemohon dalam rangka Hari Valentine, sekaligus sebagai bentuk ungkapan terima kasih kepada mereka yang telah membuat SIM,” jelas Ipda Nursanti.

Adapun penyerahan bunga dan coklat itu diberikan saat para pemohon telah selesai dan lulus mengikuti setiap uji dalam proses penerbitan SIM.

“Semoga apa yang kami lakukan ini dapat memberikan kebahagiaan tersendiri bagi para pemohon yang telah menerimanya,” ucap Ipda Nursanti.

Ditempat terpisah, Kapolres Gowa mengungkapkan,” apresiasi atas ide kreatif yang dilakukan oleh personil Lantas Polres Gowa semoga apa yang dilakukan dapat membawa citra Polri semakin dicintai masyarakat,” terang Akbp Boy FS Samola. (**)

Pos terkait