Wow, Ada “Superman & Spiderman” Tabur Benih Ikan di Gowa

  • Whatsapp

GOWA, NARASIBARU.com – Selain menyuluh dan sosialisasikan bahaya narkoba dikalangan masyarakat, Duta Narkoba Indonesia yang digawangi Danar dan Deni lewat Group Danar N The Blangkon atau biasa disebut juga Duo Blangkon ini tabur benih Ikan di danau, Kabupaten Gowa, Rabu (12/2).

Danar dan Deni tidak sendiri, namun juga ditemani oleh Kapolres Gowa Akbp Boy FS Samola beserta istrinya Ny Hana Boy Samola yang juga Ketua Bhayangkari Cabang Gowa ikut serta tabur benih ikan.

Muat Lebih

Penaburan benih ikan tersebut dilakukan setelah menghadiri kegiatan sosialisasi bahaya narkoba di Lapas Narkotika kelas II A Bolangi Kabupaten Gowa.

Adapun jenis benih ikan yang ditabur kedalam Danau Kalimata yang berada di Desa Borongpala Kec Patalasdang Kabupaten Gowa tersebut berupa ikan nila dan emas.

Kegiatan yang dilakukan Kapolres Gowa dan ketua Bhayangkari merupakan suatu upaya untuk membudidayakan ikan, sekaligus bentuk edukasi kepada masyarakat agar ikut peduli menjaga kelestarian ekosistem dan lingkungan sekitar danau.

Sebanyak 2500 benih ikan ditabur secara bersama-sama baik oleh Kapolres Gowa, Ketua Bhayangkari Cabang Gowa. Lebih menarik perhatian, dimana Danar dan Deni berkostum ala Superman dan Spiderman.

“Kami melakukan penebaran benih ikan ini demi kelestarian lingkungan dan menjaga ketersediaan ikan di Danau serta, mengupayakan agar ekosistim dapat seimbang sekaligus dapat bermanfaat bagi masyarakat,” terang Kapolres Gowa Akbp Boy Samola

Krisis ikan akibat eksploitasi alam juga merupakan tujuan dilakukannya penebaran benih ikan ini,” tambah Boy. (**)

Pos terkait