Kapolres Sinjai Serahkan Bantuan Al-Qur’an di TPA Ar-Rahman, Ini Tujuannya

  • Whatsapp

SINJAI, NARASIBARU.com – Kepala Kepolisian Resor Sinjai, Akbp Iwan Irmawan serahkan bantuan berupa Al-Qur’an ke Taman Pendidikan Al-Qur’an (TPA) Ar- Rahman, Dusun Manggottong, Desa saukang, Kecamatan Sinjai Timur, Selasa(11/3).

Pemberian kitab suci Al-Qur’an diantar langsung oleh Kapolres Sinjai didampingi beberapa personil dan diterima oleh pengurus TPA, Maryam.

Muat Lebih

Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai wujud kepedulian dan perhatian Polres Sinjai kepada masyarakat agar menjadi warga negara Indonesia yang berkualitas, cinta Alquran, beriman, dan bertaqwa.

“Saya berharap dengan bantuan yang jumlahnya tidak banyak hanya 30 kitab suci Al-Qur’an ini dapat digunakan sebaik-baiknya dalam mengajarkan anak-anak kita membaca Al-Qur’an,” ucap Kapolres.

Sementara itu, salah satu pengurus TPA yang mendapat bantuan mengucapkan terima kasih atas kepedulian Kapolres Sinjai terhadap TPA.

“Terima kasih banyak saya ucapkan kepada bapak Kapolres Sinjai beserta Rombongan yang sudah membantu TPA kami, semoga Anak-anak didik kami lebih giat lagi dalam belajar Al-Quran,” ungkapnya. (Zaka)

Pos terkait