Tim Peduli Pendidikan Al Qur’an Pedalaman Kembali Bagi Puluhan Sembako Ditengah Pandemi Corona

  • Whatsapp

MAKASSAR, NARASIBARU.com – Tim Peduli Pendidikan Al Qur’an Pedalaman kembali membagikan puluhan sembako kepada masyarakat ditengah pandemi Corona.

Sembako tersebut diberikan kepada warga di sejumlah lokasi berbeda. Yakni warga yang berada di Jalan Urip Sumoharjo, Jalan Riburane depan Kantor RRI, dan Jalan Veteran Kota Makassar, Kamis (23/4).

Ketua Tim Peduli Pendidikan Al Qur’an Pedalaman Muhammad Fauzhy turut serta membagikan sembako

Ketua Tim Peduli Pendidikan Al Qur’an Pedalaman Muhammad Fauzhy mengatakan bahwa, aksi bagi-bagi sembako tersebut masih akan dilakukan pada pertengahan bulan Ramadhan tahun ini.

Menurutnya, sembako yang diberikan kepada warga tersebut merupakan hasil open donasi yang sebelumnya dilakukan oleh Tim Peduli Pendidikan Al Qur’an Pedalaman.

Sembako juga diberikan kepada tukang becak

Ia pun berharap, bantuan sembako ini bisa sedikit meringankan beban warga serta memenuhi kebutuhan hidup utamanya bagi mereka yang terdampak virus Corona atau Covid-19.

“Sekarang kan sudah diterapkan PSBB di Makassar oleh pemerintah. Dengan adanya bantuan sembako ini, kami berharap dapat memenuhi kebutuhan warga,” harapnya.

Hal senada juga diutarakan Wildana, salah satu relawan Tim Peduli Pendidikan Al Qur’an Pedalaman.

Relawan Tim Peduli Pendidikan Al Qur’an Pedalaman saat membagikan sembako

Ia sangat berharap bantuan sembako ini dapat bermanfaat bagi warga yang menerima.

“Tadi sembako itu kami berikan juga kepada tukang becak. Karena kami anggap mereka juga sangat merasakan dampak Covid-19,” pungkasnya. (**)