TPPA Bagi-bagi 60 Paket Sembako ke Masyarakat di Tengah Pandemi Corona

  • Whatsapp
Tim Peduli Pendidikan Al Qur'an Pedalaman saat membagikan paket sembako kepada masyarakat

MAKASSAR, NARASIBARU.com – Tim Peduli Pendidikan Al Qur’an Pedalaman (TPPA) kembali membagikan paket sembako kepada masyarakat di tengah pandemi Corona.

Kali ini, paket sembako yang dibagikan kepada masyarakat di beberapa ruas jalan di Kota Makassar seperti, di Jalan Urip Sumoharjo, Jalan Hertasning, dan Jalan Veteran berjumlah 60 paket.

Bacaan Lainnya

Paket sembako yang dibagikan tersebut merupakan hasil open donasi dari berbagai kalangan.

“Sembako yang kami bagikan itu dari teman-teman dan para dermawan. Kami hanya perantara saja,” kata Ketua TPPA, Muhammad Fauzhy, Jum’at (22/5).

Secara khusus, Fauzhy mewakili rekan-rekannya di TPPA mengucapkan terimakasih kepada
Arifai SE dan dr Wahyuni S.ked beserta keluarganya yang memberikan amanah untuk membagikan beberapa Paket sembako untuk masyarakat akibat dampak pandemi Covid-19.

Ia pun berharap, bantuan sembako ini bisa sedikit meringankan beban masyarakat serta memenuhi kebutuhan hidup utamanya bagi mereka yang terdampak virus Corona atau Covid-19.

Hal senada juga diutarakan oleh rekan Fauzhy, Wildana dan Nurfajria dari relawan Tim Peduli Pendidikan Al Qur’an Pedalaman.

“Alhamdulillah kami ikut senang dengan aksi berbagi di tengah pandemi Covid-19. Apalagi di akhir Ramadhn ini. Semoga bermanfaat untuk masyarakat dan meringankan sedikit kebutuhan sehari-hari,” ungkapnya. (Amir)

Pos terkait