Walikota Bandung Sampaikan Terimaksih ke Persib dan Bobotoh

  • Whatsapp
Walikota Bandung, Oded M Danial

BANDUNG, NARASIBARU.com – WaliKota Bandung, Oded M. Danial menyampaikan terimakasih kepada PERSIB dan bobotoh yang telah memberikan bantuan melalui program donasi #Sauyunan.

“Izinkan saya mewakili warga Bandung menyampaikan Jazakumullah Khairan Katsiran Wa Jazakumullah Ahsanal Jaza. Semoga kebaikannya dibalas dan mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi warga Bandung khususnya dalam rangka percepatan pencegahan virus corona,” kata Oded, dilansir pada laman resmi Persib, Kamis (21/5)

Bacaan Lainnya

Bantuan diserahkan oleh perwakilan komisaris PT PERSIB Bandung Bermartabat yakni Umuh Muchtar, Zainuri Hasyim dan Kuswara S. Taryono. Turut hadir pula dua pemain PERSIB yakni Gian Zola dan Zalnando.

Bantuan yang diberikan untuk tenaga kesehatan ini antara lain,  satu unit ventilator dari Northstar, 2000 alat pelindung diri (APD) dan 30 ribu masker.

Olehnya itu, ia berharap, besarnya dukungan kepedulian masyarakat akan menjadikan jalan untuk hilangnya pendemi ini, khusnya di Bandung. Dia pun mengajak warga Bandung tetap di rumah untuk mendukung memerangi Covid-19 ini.

“Tetap menjalankan protokol kesehatan dan tetap di rumah. Semoga, ini sebagai bukti kesungguhan sehingga Allah memberikan solusi cepat mencabut virus corona,” ucapnya.

Sebelumnya, donasi juga diserahkan kepada Gugus Tugas Pemprov Jabar. Bantuan yang diberikan yakni, satu unit ventilator dari Northstar, 2.500 alat pelindung diri, dan 50 ribu masker.

Sekedar diketahui, PERSIB menyalurkan bantuan hasil program donasi #Sauyunan kepada Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Bandung. Penyerahan disampaikan oleh perwakilan PT PERSIB Bandung Bermartabat di Balai Kota, Bandung Rabu 20 Mei 2020.

(Sumber: persib.co.id)

Pos terkait